Home | Profile | Map | Contact

Profil
· Profil Panti
· Visi dan Misi
· Data Utama
· 

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian




BRSPDF BUDI PERKASA PALEMBANG: UPT

Cari pada Topik Ini:   
[ Kembali ke Halaman Depan | Pilih Topik Baru ]

Pemberian Piagam Kepada Penerima Manfaat
Dikirim oleh sigit pada Senin, 28 Oktober 2019
UPT

PEMBERIAN SERTIFIKAT KEPADA PENERIMA MANFAAT BRSPDF BUDI PERKASA DI PALEMBANG, MEMPERINAGTI HARI BATIK SE SUMATERA SELATAN

 

Minggu, 27 Oktober 2019

Penulis 

 

Puncak acara memperingati hari Batik Se Sumatera Selatan, hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 yang diadakan di PTC MALL Palembang. Ditutup dengan acara lomba pembuatan karya batik yang diikuti oleh anak SMK/SMA Se Sumatera Selatan dan juga Pengrajin Batik Se Sumatera Selatan. 

 

Untuk BRSPDF Budi Perkasa di Palembang sendiri telah mengikuti perlombaan fashion show pada tanggal 26 Oktober 2019. Penerima Manfaat BRSPDF Budi Perkasa di Palembang mendapat kehormatan mendapat Sertifikat. Dan melakukan foto bersama dengan Kepala BRSPDF "Budi Perkasa" di palembang ibu Siti Sari Rumayanti di acara hari Batik se Sumatera Selatan yang dilakasnakan di PTC MALL Palembang.



284 kali dibaca (selengkapnya... | Nilai: 0)

Fashion Show
Dikirim oleh sigit pada Sabtu, 26 Oktober 2019
UPT

Penerima Manfaat (PM) BRSPDF Budi Perkasa Palembang ikuti Fashion Show dalam gelaran Festival Batik dan Kain Khas Sumatera Selatan di PTC Mall Palembang.
 


Penulis : Malia
Palembang, 26 Oktober 2019


Fashion Show mungkin hal yang terdengar tidak mungkin dilakukan oleh pnyandang disabilitas fisik dengan hambatan pada extremitas bawah. Namun, PM BRSPDF Budi Perkasa Palembang membuktikan bahwa, jika ada kesempatan dan kemauan mereka mampu melakukan apapun. Di hari ke-2 Festival Batik dan Kain Khas Sumatera Selatan kesempatan bagi PM untuk menunjukkan bakat fashion mereka akhirnya hadir. 4 PM mengikuti Fashion Show yakni Juwita, Tasya, Hayatil Mutmainah, dan Sesi Lestari. Apresiasi tinggi pun diberikan kepada para PM atas penampilan mereka.
 

 


Nyatanya, penyandang disabilitas fisik juga mampu berjalan bersama, berjalan beriringan, melenggak lenggok bersama dengan yang lain dan sama cantiknya, ketika kita memberikan mereka kesempatan.
Keikutsertaan PM dalam fashion show bukan untuk mencari kemenangan, namun untuk menumbuhkan kepercayaan diri PM dan mensosialisasikan BRSPDF Budi Perkasa Palembang. Nothing is impossible if we want to try and give them opportunity.



324 kali dibaca (selengkapnya... | Nilai: 0)

BRSPDF Budi Perkasa ikuti Festival Batik & Kain Khas Sumatera Selatan
Dikirim oleh sigit pada Sabtu, 26 Oktober 2019
UPT

BRSPDF Budi Perkasa ikuti Festival Batik & Kain Khas Sumatera Selatan


Palembang, 25 Oktober 2019

Penulis : Nur Khamidah

 

BRSPDF Budi Perkasa Palembang berkesempatan untuk ikut dalam Festival Batik & Kain Khas Sumatera Selatan dengan memamerkan hasil kerajinan para penerima manfaat melalui Stand Pameran. Selama 3 hari, 25-27 Oktober 2019 stand pameran dapat disaksikan di PTC Mall lantai M1 Ace Hardware. Festival Batik & Kain Khas Sumatera Selatan diikuti oleh 26 stand yang terdiri dari Pengrajin Batik dan Kain Khas Daerah dibawah Dekranasda Kabupaten/ Kota se-Sumatera Selatan, Pengrajin UMKM Butik, dan Pelajar SMA/ SMK di Kota Palembang.

Dibuka oleh istri Gubernur Sumatera Selatan yang juga kepala Dekranasda, Febrita Herman Deru, beliau menyampaikan, "kita harus memakai dengan bangga kain khas Sumatera Selatan dan terus berusaha mengembangkannya, sehingga dapat dikenal baik di dalam maupun luar negeri". Selesai memberikan sambutan dan membuka acara Festival secara resmi, Febrita Herman Deru meninjau stand-stand pameran dan membeli beberapa hasil kerajinan yang dipamerkan.
Pada hari pertama Festival, diisi dengan talkshow dan pelatihan membatik yang diikuti sebanyak 50 peserta dan dilatih langsung oleh Desainer Batik asal Palembang, Mgs.M.Brilliant Hidayah.

   

Keikutsertaan BRSPDF Budi Perkasa Palembang dalam pameran bertujuan untuk mengenalkan hasil kerajinan penerima manfaat, mengembangkan jaringan kemitraan dengan UMKM yang ada di Kota Palembang, dan sebagai wujud eksistensi BRSPDF Budi Perkasa Palembang di kancah perindustrian Palembang.



208 kali dibaca (selengkapnya... | Nilai: 0)

Berita: Pembinaan Pegawai
Dikirim oleh sigit pada Senin, 14 Oktober 2019
UPT

Pembinaan Pegawai BRSPDF Budi Perkasa Palembang

 

Penulis : Malia
Palembang, 14 Oktober 2019 

BRSPDF Budi Perkasa Palembang mengadakan pertemuan dalam rangka pembinaan pegawai. Bertempat di Graha Bina Daksa Budi Perkasa Palembang, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai baik PNS maupun Non PNS. Kegiatan ini dimulai dengan pemparan materi mengenai progres 5.0 oleh kepala BRSPDF Budi Perkasa Palembang, Siti Sari Rumayanti, "beberapa hal yg menjadi tujuan dalam pembinaan pegawai kali ini yakni :

1. Mengkonsolidasikan seluruh pegawai & staf
2. Meningkatkan kedisiplinan pegawai
3. Meningkatkan kapasitas & kompetensi pegawai", tuturnya.
 

 

 

Maka diperlukan banyak komunikasi, konsultasi, kerjasama agar dapat bersinergi.Dalam pertemuan ini juga disampaikan edaran dari Badan Kepegawaian Negara mengenai pencegahan potensi gangguan ketertiban dalam pelaksanaan tugas dan fungsi PNS, diantaranya larangan menyebarluaskan berita yang berisi ujaran kebencian terkait suku, agama, ras dan antargolongan (SARA). Pegawai BRSPDF Budi Perkasa Palembang dihimbau agar menggunakan sarana media sosial secara bijaksana, serta diarahkan untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa.

 

 

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan tanggapan, pertanyaan dan saran oleh peserta dan pejabat struktural yang hadir. Melalui pembinaan pegawai ini diharapkan semua pegawai dapat bekerja sama menciptakan suasana kerja yang produktif guna membangun BRSPDF Budi Perkasa Palembang lebih baik lagi menuju Progres 5.0 New Platform, New Passion.



352 kali dibaca (selengkapnya... | Berita | Nilai: 0)

Berita: Dirgahayu Indonesia, SDM Unggul Indonesia Maju
Dikirim oleh sigit pada Sabtu, 17 Agustus 2019
UPT

DIRGAHAYU INDONESIA, SDM UNGGUL INDONESIA MAJU

Penulis : Malia

Editor : Ade Martalina

 

(Sabtu, 17/8/2019)

 

Ada yang berbeda pada upacara 17 Agustus di BRSPDF Budi Perkasa Palembang, yaitu seluruh pegawai mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Selain untuk menyemarakkan hari ulang tahun Indonesia, mengenakan pakaian adat daerah merupakan bentuk kebanggaan kita sebagai warga negara Indonesia terhadap keberagaman adat istiadat bangsa.

    

Selesai upacara bendera, para pegawai mengekspresikan diri melalui peragaan pakaian adat, berjalan bak model dihadapan para Penerima Manfaat yang menjadi juri menentukan pakaian adat terbaik. Kemeriahan berlanjut dengan diumumkannya para pemenang perlombaan yang telah berlangsung beberapa hari yang lalu.

Semoga kemeriahan dalam menyambut HUT RI yang ke 74 ini tidak mengurangi makna yang terkandung didalamnya, mari berikan penghormatan terbaik kita kepada semua jiwa hebat yang menyerahkan hidup mereka untuk kemerdekaan negara, dengan menambah rasa bangga dan cinta terhadap tanah air kita.

 

 

 



322 kali dibaca (selengkapnya... | Berita | Nilai: 0)

Powered by the AutoTheme HTML Theme System
Page created in 0.578054 Seconds